Minggu, 10 Oktober 2010

My Self ...

Hari Senin pagi tanggal 30 agustus 1993 seorang ibu sedang ingin melahirkan anaknyaa....akhirnya sang ibu beserta suami pergi menuju Rumah Sakit Budi Asih untuk melakukan persalinan...Dengan sekuat tenaga dan perjuangan keras,,akhirnya lahirlah seorang bayi perempuan yang diberi nama Tias Maulida Putri...
Semakin hari si anak semakin bertambah besar dan kini sudah berumur 17 tahuuunn...!!woooww...
"Hai semua nama gw tias maulida putri ,,biasa dipanggil tiaasss!! gw sekolah di SMKN 25 Jakarta..tentang sifat-sifat gw...mmmmm ngobrol dulu deh ma gw baru dech lo tau gw itu gmana... Don't judge me if you don't know who I am... 
nextt...
Visi dan misi gw skarang tuch inti'a gw pengen jadi anak yang berprestasi dan bisa membuat ortu gw bangga sama gw,, !!
mmm itu ajaa dechh...thank you.... (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar