Rabu, 20 Oktober 2010

Physical Evidence

Pengertian Bauran Pemasaran [Pemasaran Mix]:

“Marketing mix is the set of marketing tools that the firm uses to pursue its marketing objectives in the market.”(Marketing Management,1997) yang kurang lebih memiliki arti bauran pemasaran adalah kumpulan dari variabel-variabel pemasaran yang dapat dikendalikan yang digunakan oleh suatu badan usaha untuk mencapai tujuan pemasaran dalam pasar sasaran. "Campuran Pemasaran adalah seperangkat alat pemasaran yang perusahaan menggunakan untuk mencapai tujuan pemasarannya di pasar." (Manajemen Pemasaran, 1997) Yang Kurang lebih memiliki arti bauran Pemasaran adalah kumpulan variabel-variabel Dari Pemasaran Yang dapat dikendalikan Yang Dibuat suatu perlengkapan badan usaha untuk mencapai Composition Komposisi Pemasaran KESAWAN sasaran pasar.
Menurut Kotler (1997:92) , Marketing mix is the set of marketing tools that the firm uses to pursue its marketing objectives in the target market. Menurut Kotler (1997:92), bauran pemasaran merupakan seperangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk mencapai tujuan pemasarannya di pasar sasaran. yang kurang lebih memiliki arti bahwa bauran pemasaran adalah sejumlah alat-alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk menyakinkan obyek pemasaran atau target pasar yang dituju. Yang Kurang lebih memiliki arti bahwa bauran Pemasaran Pemasaran adalah sejumlah alat-alat Yang perlengkapan anak pajak tangguhan untuk menyakinkan obyek Pemasaran atau pasar target Yang dituju.
Menurut Stanton (1978) Bauran pemasaran (marketing mix) adalah kombinasi dari 4 variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran perusahaan yaitu produk, harga, kegiafan promosi dan sistem distribus i. Menurut Stanton (1978) Bauran Pemasaran (marketing mix) adalah Kombinasi Dari 4 variabel atau kegiatan Yang merupakan inti sistem Dari anak pajak tangguhan yaitu Pemasaran Produk, harga, dan promosi kegiafan distribus sistem i.
Ada banyak alat pemasaran, McCarthy mempopulerkan pembagian kiat pemasaran ke dalam 4 (empat) faktor yang disebut the four Ps: product, price, place, and promotion ” (cited in Kotler, 1992:92). Ada BANYAK alat Pemasaran, McCarthy mempopulerkan Pembagian kiat Pemasaran KESAWAN ke 4 (empat) faktor Yang disebut empat Ps: produk, harga, tempat, dan promosi "(dikutip dalam Kotler, 1992:92).

Keempat bauran pemasaran tersebut secara singkat dijelaskan sebagai berikut: Keempat bauran Pemasaran Secara singkat tersebut dijelaskan sebagai berikut:
1. Product (produk) adalah segala sesuatu yang ditawarkan kepada masyarakat untuk dilihat, dipegang, dibeli atau dikonsumsi. 1. Produk (Produk) adalah segala Sesuatu Yang ditawarkan kepada Masyarakat untuk dilihat, dipegang, dikonsumsi atau INVENTORIES. Produk dapat terdiri dari product variety, quality, design, feature, brand name, packaging, sizes, services, warranties, and returns. Produk dapat terdiri Dari berbagai produk, kualitas, desain, fitur, nama merek, kemasan, ukuran, jasa, garansi, dan kembali.
2. 2. Price (harga), yaitu sejumlah uang yang konsumen bayar untuk membeli produk atau mengganti hal milik produk. Harga (harga), yaitu sejumlah uang Yang Chicken bayar untuk membeli Produk atau mengganti hal Milik Produk. Harga meliputi last price, discount, allowance, payment period, credit terms, and retail price. Harga harga terakhir meliputi, diskon, tunjangan, periode pembayaran, syarat kredit, dan harga eceran.
3. 3. Place (tempat), yaitu berbagai kegiatan perusahaan untuk membuat produk yang dihasilkan/dijual terjangkau dan tersedia bagi pasar sasaran. Place (Tempat), yaitu berbagai kegiatan untuk anak pajak tangguhan Membuat Produk Yang dihasilkan / over dan terjangkau Tersedia BAGI sasaran pasar. Tempat meliputi antara lain channels, coverage, assortments, locations, inventory, and transport. Tempat lain meliputi ANTARA saluran, cakupan, ragam budaya, lokasi, persediaan, dan transportasi.
4. 4. Promotion (promosi), yaitu berbagai kegiatan perusahaan untuk mengkomunikasikan dan memperkenalkan produk pada pasar sasaran. Promosi (promosi), yaitu berbagai kegiatan anak pajak tangguhan untuk mengkomunikasikan dan memperkenalkan Produk PADA sasaran pasar. Variabel promosi meliputi antara lain sales promotion, advertising, sales force, public relation, and direct marketing. Variabel promosi penjualan meliputi ANTARA Jumlah promosi, iklan, tenaga penjualan, kehumasan, dan pemasaran langsung.
variabel promosi atau yang lazim disebut bauran komunikasi pemasaran (Koter, 1997:604): variabel promosi atau lazim disebut Yang bauran Komunikasi Pemasaran (Koter, 1997:604):
a. a. Advertising, yaitu semua bentuk presentasi nonpersonal dan promosi ide, barang, atau jasa oleh sponsor yang ditunjuk dengan mendapat bayaran. Iklan, yaitu * Semua Bentuk presentasi dan promosi nonpersonal ide, Barang, jasa sponsor atau Yang Dibuat ditunjuk Artikel Baru mendapat bayaran.
b. b. Sales promotion, yaitu insentif jangka pendek untuk mendorong keinginan mencoba atau pembelian produk dan jasa. Promosi penjualan, yaitu insentif Jangka Pendek untuk mendorong keinginan mencoba atau Pembelian Produk dan Jasa.
c. c. Public relations and publicity, yaitu berbagai program yang dirancang untuk mempromosikan dan/atau melindungi citra perusahaan atau produk individual yang dihasilkan. Hubungan masyarakat dan publisitas, berbagai program yaitu Yang dirancang untuk mempromosikan dan melindungi atau / atau citra anak pajak tangguhan Produk Yang dihasilkan individu.
d. d. Personal selling, yaitu interaksi langsung antara satu atau lebih calon pembeli dengan tujuan melakukan penjualan. jual Pribadi, yaitu Interaksi Langsung ANTARA Satu atau lebih calon pembeli Artikel Baru Composition Komposisi Penjualan melakukan.
e. e. Direct marketing, yaitu melakukan komunikasi pemasaran secara langsung untuk mendapatkan respon dari pelanggan dan calon tertentu, yang dapat dilakukan dengan menggunakan surat, telepon, dan alat penghubung nonpersonal lain. Langsung pemasaran, yaitu melakukan Komunikasi Pemasaran Secara Langsung untuk mendapatkan respon Dari pelanggan dan calon tertentu, Yang dilakukan Artikel Baru dapat menggunakan surat, Telepon, dan alat penghubung nonpersonal lain.

Evolusi Faktor Bauran Pemasaran [ Marketing Mix] Evolusi Faktor Bauran Pemasaran [Pemasaran Mix]
Bauran pemasaran yang terdiri dari product, price, place, dan promotion (4P) seiring perkembangan jaman dan tuntutan pasar yang senantiasa mengalami perkembangan telah mengalami evolusi dan terus berkembang searah dengan perkembangan perilaku konsumen dan kecerdasan para ahli pemasaran. Bauran Pemasaran Yang terdiri Dari produk, harga, tempat, dan promosi (4P) Jaman seiring perkembangan dan tuntutan pasar Yang senantiasa mengalami perkembangan telah mengalami Terus Evolusi dan berkembang searah perkembangan Artikel Baru therapy terapi Chicken dan kecerdasan para Ahli Pemasaran. Lovelock dan Wright (2002:13-15) mengembangkan bauran pemasaran (marketing mix) menjadi integrated service management dengan menggunakan pendekatan 8Ps , yaitu: Lovelock dan Wright (2002:13-15) mengembangkan bauran Pemasaran (marketing mix) menjadi layanan pendekatan manajemen terpadu menggunakan 8Ps Artikel Baru, yaitu:

product elements, place, cyberspace, and time, promotion and education, price and other user outlays, process, productivity and quality, people, and physical evidence. elemen produk, tempat, dunia maya, dan waktu, promosi dan pendidikan, harga dan pengeluaran pengguna lainnya, proses, produktivitas dan kualitas, orang, dan bukti fisik.
1. 1. Product elements adalah semua komponen dari kinerja layanan yang menciptakan nilai bagi pelanggan. * Semua Produk adalah unsur Kinerja similar: pendekatan model Komponen Nilai Yang menciptakan BAGI Dari pelanggan.
2. 2. Place, cyberspace, and time adalah keputusan manajemen mengenai kapan, dimana, dan bagaimana menyajikan layanan yang baik kepada pelanggan. Place, dunia maya, dan waktu Policy keputusan adalah mengenai Kapan, Dimana, similar: pendekatan model bagaimana menyajikan kepada pelanggan dan Yang Baik.
3. 3. Promotion and education adalah semua aktivitas komunikasi dan perancangan insentif untuk membangun persepsi pelanggan yang dikehendaki perusahaan atas layanan spesifik yang perusahaan berikan. Promosi dan pendidikan adalah * Semua aktivitas Komunikasi dan perancangan insentif untuk membangun Persepsi Yang dikehendaki pelanggan tetap Permanent anak pajak tangguhan similar: pendekatan model spesifik berikan anak pajak tangguhan yang.
4. 4. Price and other user outlays adalah pengeluaran uang, waktu, dan usaha yang pelanggan korbankan dalam membeli dan mengkonsumi produk dan layanan yang perusahaan tawarkan atau sajikan. Harga dan pengguna lain adalah pengeluaran uang Pengeluaran, Waktu, usaha dan Yang korbankan KESAWAN pelanggan membeli dan mengkonsumi Produk dan similar: pendekatan model atau tawarkan Yang sajikan anak pajak tangguhan.
5. 5. Process adalah suatu metode pengoperasian atau serangkaian tindakan yang diperlukan untuk menyajikan produk dan layanan yang baik kepada pelanggan Proses adalah suatu metode pengoperasian atau serangkaian tindakan Yang diperlukan untuk menyajikan Produk dan kepada pelanggan similar: pendekatan model Yang Baik
6. 6. Productivity and quality, produktivitas adalah sejauhmana efisiensi masukan-masukan layanan ditransformasikan ke dalam hasil-hasil layanan yang dapat menambah nilai bagi pelanggan, sedangkan kualitas adalah derajat suatu layanan yang dapat memuaskan pelanggan karena dapat memenuhi kebutuhan, keinginan, dan harapan. Produktivitas dan kualitas, produktivitas adalah sejauhmana efisiensi masukan-masukan similar: pendekatan model ditransformasikan ke KESAWAN-similar: pendekatan model Hasil Hasil Yang Menambah dapat Nilai BAGI pelanggan, KUALITAS sedangkan similar: pendekatan model adalah suatu derajat Yang dapat memuaskan kebutuhan pelanggan KARENA dapat memenuhi, keinginan, dan harapan.
7. 7. People adalah pelanggan dan karyawan yang terlibat dalam kegiatan memproduksi produk dan layanan (service production). Orang-orang adalah pelanggan dan kesejahteraan KESAWAN Yang terlibat kegiatan memproduksi Produk dan similar: pendekatan model (produksi jasa).
8. 8. Physical evidence adalah perangkat-perangkat yang diperlukan dalam menyajikan secara nyata kualitas produk dan layanan. bukti fisik Yang diperlukan adalah perangkat-perangkat KESAWAN menyajikan Secara Nyata KUALITAS similar: pendekatan model dan Produk.

http://translate.google.it/translate?hl=en&sl=id&u=http://jurnal-sdm.blogspot.com/2010/01/konsep-bauran-pemasaran-marketing-mix.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar