Kamis, 14 Oktober 2010

PHYSICAL EVIDENCE

A. Physical evidence as part of the marketing mix (Bukti fisik sebagai bagian dari bauran pemasaran)

Physical evidence (bukti fisik) adalah bagian materi layanan. .Sebenarnya tidak ada atribut fisik untuk layanan, sehingga konsumen cenderung mengandalkan isyarat material.
Ada banyak contoh bukti fisik, termasuk beberapa hal sebagai berikut:
  • Packaging. (Kemasan.)
  • Internet/web pages. (Internet / halaman web.)
  • Paperwork (Dokumen seperti invoice, tiket dan catatan pengiriman).
  • Brochures. Brosur.
  • Furnishings. Perabotan.
  • Signage (seperti yang di pesawat dan kendaraan).
  • Uniforms. Seragam.
  • Business cards. (Kartu nama.)
  • The building itself (Bangunan itu sendiri ,seperti kantor bergengsi atau markas indah).
  • Mailboxes and many others . (Kotak surat dan banyak lainnya. . .)

Beberapa organisasi sangat tergantung pada bukti fisik sebagai alat komunikasi pemasaran, atraksi wisata contoh dan resort (misalnya Disney World), paket dan layanan surat (misalnya truk UPS), dan bank besar dan perusahaan asuransi (misalnya Lloyds of London).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar